Minggu, 11 Desember 2016

Cara Agar Tekstur Cheese Cake Bisa Sempurna

Suka menikmati cheese cake? Membuat cheese cake yang enak ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan trik khusus agar pinggiran dari chee cake memiliki tekstur yang pas dank rim kejunya bisa matang sempurna. Bagi yang tidak terbiasa membuat cheese cake, biasanya mereka akan mengeluhkan hasilnya pecah-pecah sehingga krim kejunya juga kurang sempurna. Hal itu terjadi akibat kesalahan saat memanggang adonannya, karena itu agar cheese cake buatan Anda bisa sempurna, sebaiknya simak cara ampuhnya berikut ini :

Atur suhu yang tepat saat pemanggangan

Ada anjuran bahwa cheese cake harus didinginkan kurang lebih selama kurang lebih 6 jam sebelum disajikan. Hal ini dilakukan agar tekstur cheese cake buatan Anda memiliki tekstur crust yang sempurna.

Tidak perlu khawatir jika permukaan kue retak

Seringkali kita merasa cemas jika kue hasil buatan memiliki permukaan yang retak. Tidak mengapa, karena hal ini disebabkan suhu oven yang tidak tepat saat memanggang adonan. Untuk mengatasinya, Anda bisa menambahkan lapisan krim asam pada bagian atas cheese cake.

Panggang bagian pinggiran

Sebelum diisi dnegan krim keju, Anda bsia memanggang pinggira cake lebih dulu agar cheese cake buatan Anda memiliki tekstur crust yang sempurna.

Siapkan adonan cadangan

Cheese cake yang sempurna memiliki tekstur krim yang halus dan lembut. Oleh karena itu, Anda bisa menyiapkan adonan cadangan untuk mengantisipasi jika adonan pertama tidak berhasil.
Mudah banget khan? Semoga informasi tentang Cara Agar Tekstur Cheese Cake Bisa Sempurna diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.